April!

Hai, halo, hai, bye…*eh 😀

Hm… Kemarin itu kan sempet edit-edit tampilan baru. Yaa, ngga bagus-bagus amat sih. Cuma ganti template sama theme song baru. Agak semangat-semangat gimana yaa gitu lagunya. 😀 😀 😀

Jadi gini, kemarin itu aku baru lihat-lihat blog ini lagi. Ternyata, di tahun ini aku cuma ngeposting 1-2 postingan aja tiap bulan. Wah… Makin berasa ngga produktif yaa. Padahal, awalnya punya rencana untuk kembali produktif lagi di tahun ini. Hmmm…

Sebenarnya udah banyak banget momen-momen yang terlewati. Jadi saking banyaknya, aku jadi sampe lupa udah ngelewatin apa aja.. hahahah 😀 Terlalu banyak ilmu baru yang hadir silih berganti dan mulai membuat sinaps-sinaps baru di dalam sistem saraf pusat aku. Ciaaa bahasanya euy 😛 Ngga deng, hm… gimana yaa. Rasanya aneh aja untuk saat ini aku mulai membuat kebiasaan menulis lagi. Setelah vakum cukup lama, untuk memulainya lagi itu ternyata butuh waktu yang ngga mudah. Hm… Jadi cukup menyesal ngga bener-bener bisa membagi waktu menulis dengan baik.

Kali ini udah masuk bulan April. Masuk blok 7 Biokimia. Waktu hari Senin kemarin pulangnya cukup sore, ditambah lanjut ke Madang dan baru sampe kosan itu jam setengah 7. Hari yang sangat panjang. Hari Selasanya dilanjutkan dengan comeback Tour de Layo alias di blok ini balik lagi praktikum ke Indralaya. Udah hampir 6 minggu udah ngga ke Indralaya lagi. Karena kemarin pas blok Fisiologi, praktikum nya cuma di Madang. Rasanya balik lagi praktikum ke Indralaya adalah, kangen bangun pagi. wkwkwkkw 😛 Mengejar TM pertama dan tiduran.

Sumpah, kemarin pas hari Selasa itu ke Layo, kan berangkatnya jam 6 pagi kan, padahal masuknya itu jam 10 pagi gitu. (Alasannya karena, kalo ngejer TM pagi ngga perlu rebutan sama anak-anak jurusan lain, kalo udah siang aku ngga bisa ngerebut, maklum kalah postur 😀 )
Nah, selama di dalam TM kerjaannya adalah, t i d u r. Waktu tidur di TM itupun bener-bener pules banget, beneran sebuah kenikmatan lah bisa tidur di TM. Siapa juga yang ngga bisa nolak rasa kantuk di TM. Di dalam TM itu berasa kayak diayun-ayun gitu, jalanan yang ngga rata, bergelombang, terus dipacu dengan kecepatan TM yang segitu, whuaa… sensasinya bener-bener ngga bisa ditolak. Apalagi yaa, kan kemarin itu aku udah sempet tidur dengan sangat pulasnya gitu kan, terus aku kebangun, ngerasa banget kalo aku bener-bener pulas tidurnya walaupun bentar, dan ternyata belum nyampe kampus, masih jauh. Jadi, dengan mata yang masih agak ngantuk itu, merhatiin sekitar kan, terus nyoba buat mejem lagi. Nah, ternyata banyak yang tidur juga di TM, terus telinga aku menangkap suara yang… whuaaaa… ada yang ngorok ternyata.. wkwkwkwk asli, aku senyum-senyum sendiri dengerin suaranya. 😛 😛 😛 Saking bener-bener nikmatnya tiduran di TM yaa, berasa kalo tidur di TM udah kayak tidur di kamar sendiri. hahahhah 😀

Terus, kemarin itu praktikum analisis urin. Jadi ada menentukan berat jenis urin, terus pH nya, terus menguji apakah di dalam urin itu ada protein, glukosa, keton atau ada zat-zat lainnya. Habis itu yaa pulang deh. Tinggal menunggu pembuatan laporan praktikum nya lagi.

Hari ini, Rabu, ada IT di Bukit seperti biasanya. Terus tadi pagi pas mau masuk agak kaget, kirain IT nya udah mulai soalnya dokter nya udah ada, tapi slide nya belum jalan. Terus emang belum jam mulainya IT juga sih, jadi ternyata dokternya udah mulai buka dengan pendahuluan gitu. Aku kirain aku telat, kan agak serem juga kalo diusir dan ngga boleh ikut kuliahnya. Aku dateng jam 7.15, IT nya mulai jam 7.30 hm… yaa aku tahu itu contoh yang ngga baik, harusnya kan seenggaknya udah datang jam 7 biar ngga telat kayak gitu. Terus, hari ini ada beberapa IT yang diberikan. Pulangnya tadi sekitaran jam 4 sore. Cuma unik aja tadi, pada rame-rame ngomong kata “Tampakna” 🙂 Aku cuma bisa senyum-senyum aja lihat kekonyolan mereka sama kata itu. 😀 Terus, yaa begitulah hari ini berakhir, malam yang memulai baru semua telah datang~~~ wkkwkwkw malah nyanyi jadinya 😀 😀 😀

Besok bakalan praktikum ke Indralaya lagi. Naik TM lagi, tiduran lagi, hm… Yaa, intinya itulah yang akan dihadapi di blok ini, tantangannya lebih meningkat lagi. Maaf yaa, aku ngomongnya bener-bener campur aduk. Efek udah lama ngga nulis jadi yaa emang gini, jadi ngasal aja kalo mau cerita.

Hm, mungkin segitu aja untuk kali ini. Lain kali bakalan nulis lagi tapi ngga tahu tentang hal apa, jadi ditunggu aja yaa tentang kegajean tulisanku.. Hahahahah 😀

Terima kasih telah membaca ^^

One thought on “April!

Leave a Reply

