Desember!

Halo! Jadi, ceritanya tadi sore aku baru buka tampilan blog lagi. Terus kaget karena grafik pembacanya tinggi gitu.. 😀 Harusnya seneng kan ya? Banyak yang baca isi blog ini berarti. Tapi, kalo dilihat-lihat lagi, yang baca blog nya itu kayaknya niat banget gitu baca-baca postinganku yang udah lama, jadi kesannya kayak bener-bener niat buat nge-stalk gitu. Wkwkwk… Tapi, ngga apa-apa sih. Artinya dia menghargai tulisan aku karena udah mau ngebaca. Makasih loh yaa, buat yang udah baca. 🙂

Oke, jadi sebenarnya kemarin itu aku ngeganti backsound di blog ini. Awalnya itu lagi baca linetoday, terus ada daftar lagu of the week gitu lah kalo ngga salah. Nah, aku iseng aja sebenarnya, terus dengerin lagu yang sekarang ada di blog ini. Lagu nya adem, melow-melow gimana gitu dan suara penyanyinya juga enak. Jadi akhirnya jatuh hati lah sama lagu ini dan memutuskan untuk dijadiin backsound. Yhaa… karena ngerasa ngga terlalu ngeganggu juga sih kayaknya kalo dimasukin ke blog dan karena melow tentunya ngga terlalu ngeganggu orang yang lagi ngunjungi blog ini dan baca postingan dengan adem juga pastinya karena lagunya juga adem.

Hm, judul postingannya Desember. Jadi, ada apa di bulan Desember ini? Ngga ada apa-apa sih, cuma dibuka dengan jadwal ujian blok, dan yaa begitu lah. Sebentar lagi semester 1 akan berakhir, dan hasilnya belum tahu gimana. Tapi, sepertinya ini saat yang tepat bagi aku untuk intropeksi diri. Yup! Menyadari semua kekurangan yang sudah sangat-sangat jelas menampakkan dirinya di hampir 4 bulan belakangan ini.

Intinya, Desember kali ini aku mau berbenah. Mencoba untuk mengumpulkan kembali energi-energi positif, untuk hal-hal yang lebih baik lagi, dan mulai kembali merangkai mimpi-mimpi agar hidup ke depannya lebih terarah dan tidak terombang-ambing lagi.

Salah satu aspek yang harus aku benahi adalah soal kebiasaan. Rasanya, selalu bermasalah soal ini. Kebiasaan buruk ku menumpuk dan aku ingin membuat pengalihan kebiasaan itu, dan aku sudah menemukan caranya. Yaa, tentu saja lewat tulisan. Aku ingin aktif menulis lagi, karena rasanya di 2016 ini aku kurang produktif menulis, beda jauh dengan 2015 yang bisa ganti Jedu sampe 2 kali. Jedu yang sekarang malah belum habis-habis halamannya, mager banget buat nulis soalnya dan sekarang memang terlalu banyak gangguan dan rasanya ngga bisa lepas dari hp. Agak terjerat sama hp sendiri dan segala ketidakpentingan di hp itu.

Nah, jadi…, untuk membenahi semuanya aku mau mulai berbenah dari blog ini. Tadi kan rencananya mau aktif nulis lagi. Ngga cuma sama Jedu tapi kalo bisa di blog ini juga. Rencananya, tapi semoga ngga sebatas wacana aja, di tahun 2017 nanti aku mau memulai kembali untuk menulis post mingguan. Biar bisa menyimpan semua kenangan lebih baik lagi, dan bisa dapet manfaat lain dari menulis. Bisa membantu meningkatkan soal ingatan, biar lebih disiplin dan lebih produktif lagi. Untuk malam ini, sepertinya blog ini akan sedikit demi sedikit dibenahi.. Mulai dari tampilannya mungkin (?) atau mau ditambah pernak-pernik lain untuk bisa lebih kelihatan enak dilihat lagi.

Desember, bulan terakhir. Terakhir artinya permulaan untuk sebuah awal baru. Awal baru dimulai dari sini. Dari saat ini, untuk ke depannya lebih baik lagi.

Sebenarnya bingung mau nge-quote apa jadi quote nya agak maksa dikit lah biar nyangkut-nyangkut sama judulnya. heheh 😛

Sekian tulisan kali ini, sampai jumpa di tulisan berikutnya. ^^

Leave a Reply

